Kamis, 25 April 2013

Microsoft Office 2007 Portable



Bagi anda yang sangat gemar menulis dengan menggunakan komputer tentu software ini sudah sangat tidak asing bagi anda dan hampir seluruh pengguna komputer pastilah mengenal software ini karena memang sudah sangat terkenal.

Pada postingan kali ini saya ingin membagi informasi tentang sebuah software yang mungkin masih sangat berguna untuk anda semua yaitu Microsoft Office 2007 versi portable, meskipun versi terbaru sudah ada namun untuk office 2007 sendiri saya pikir masih sangat berguna untuk anda, apalagi office 2007 sebenarnya sudah cukup bagus.


Bagi anda yang sering menggunakan office 2007 namun anda tidak memiliki installernya,tentu keberadaan Microsoft Office 2007 Portable sangat membantu anda karena selain tidak perlu di install pada komputer anda anda juga bisa menggunakan office 2007 portable ini melalui media usb flash, jadi kapanpun anda membutuhkan software ini maka anda bisa menjalankannya melalui usb flash anda.

Untuk anda yang sangat tertarik dengan Microsoft Office 2007 Portable ini, anda bisa mendownloadnya dengan mengunjungi :